Green River Santirah Pangandaran

Green Santirah  Pangandaran

Sungai Santirah, lokasi tepatnya berada di dusun Giriharja, Desa Selasari, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. Atau sekitar 18 km dari Pangandaran dan dapat ditempuh dengan waktu sekitar 55 menit menggunakan kendaraan darat. Meski tergolong destinasi wisata baru di Pangandaran dan mulai dibuka untuk umum  pada Januari 2014, dan kini sudah mulai dikenal oleh wisatawan  baik kalangan pencinta kegiatan di alam bebas atau  hanya sekedar liburan di pangandaran dan ingin mengetahui lokasi tersebut.

Desa Wisata Selasari, menyebutkan sebagai Satu Desa dengan Sejuta Wisata di wilayah Pangandaran. Green Santirah, Pepedan Hills, Goa Lanang dan Goa Sutra Reregan sebagai destinasi yang sedang dikelola untuk wisata alam dan masih banyak lagi lainnya.

Dengan menggunakan kendaraan pribadi atau paling besar dengan bis ukuran medium, Anda tidak akan kesulitan menuju Sungai Santirah karena sudah banyaknya rambu-rambu penunjuk jalan yang dipasang di antara Pangandaran – Green Canyon. Anda juga bisa mengikuti petunjuk jalan dari google map, tapi jika masih ragu, anda pun bisa di jemput oleh pihak kami di lokasi atau hotel yang sedang anda singgahi.

Yuk bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hubungi Kami Sekarang

Any Question? Click link below to chat with our Travel Consultant.

Customer Service - Tour

Eka Aryanto

Online

Eka Aryanto

Hallo, Bisa Saya Bantu? 00.00