Ada Galian Kabel PLN 20 KV di Pangandaran, ini Kata Pekerja

GoPangandaran, Pangandaran (25/06). Ada pemandangan berbeda saat melintasi jalan raya Babakan Pangandaran sampai jalan Merdeka. Di beberapa bahu jalan nampak para pekerja yang sibuk menggali jalur kabel PLN 20 Kilo Volt (KV).

Himbauan hati-hati ada galian kabel 20 kv

Ditemui saat sedang istirahat makan siang, salah seorang pekerja yang tidak menyebutkan nama mengatakan bahwa proyek tersebut merupakan jalur kabel PLN menuju Rumah Sakit Umumu Daerah (RSUD) Pangandaran yang kini masih dalam proses pembangunan. “Ini galian kabel 20 KV mas, jarak pengerjaannya cukup lumayan jauh, ini mulai dari gardu Induk PLN di deket Jembatan Ciputrapinggan sampai ke RSUD baru,” kata pekerja tersebut.

Pekerja sedang memadatkan tanah bekas galian kabel 20 KV

Adanya galian kabel PLN 20 KV ini menyebabkan beberapa bahu jalan, di pasang garis pembatas serta himbauan tertulis. Hal tersebut dimaksudkan agar para pengguna jalan dapat berhati-hati saat melintasi lokasi yang sedang mengalami pengerjaan galian kabel tersebut.

Pemasangan Jembatan Kabel PLN di jembatan Cikidang
Pembangunan RSUD Pangandaran

Pengerjaan proyek galian kabel di bahu jalan mulai dari sepanjang Jalan Raya Babakan sampai dengan Jalan Merdeka ini, tidak mengakibatkan kemacetan. Lalu lintas kendaraan tetap berjalan lancar, mengingat pengerjaan proyek tersebut dilakukan hanya di bahu jalan, tidak melintang ke tengah jalan.

Kontributor: QFS

Yuk bagikan

One thought on “Ada Galian Kabel PLN 20 KV di Pangandaran, ini Kata Pekerja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hubungi Kami Sekarang

Any Question? Click link below to chat with our Travel Consultant.

Customer Service - Tour

Eka Aryanto

Online

Eka Aryanto

Hallo, Bisa Saya Bantu? 00.00