Tak Perlu Ke Bali, Jika Ingin Rasakan Nuansa Jimbaran. Di Pangandaran juga Ada, Ini Lokasinya

Wisata pulau Bali sudah tidak diragukan lagi pesonanya. Dunia sudah menjadikannya sebagai tujuan wisata nomor wahid di Indonesia. Salah satu diantara pemikat utamanya adalah menikmati suasana malam di Jimbaran, Pantai Kuta.

Namun ada kabar gembira buat kamu semua, yang ingin menikmati indah dan serunya suasana Jimbaran, tanpa harus pergi ke sana Gaes! Yap cukup datang aja ke Pantai Pangandaran. Loch kok bisa?

Di lokasi ini suasana Jimbaran Bali sangat terasa, mulai dari dekorasi tempat dengan hiasan kerlap-kerlip lampu temaram, kadang juga ada nyala api unggun. Kursi-kursi buat senderan, sambil liatin view pantai yang exotic, juga ada. Selain itu pengunjung juga bakalan dimanjakan dengan performance yang sangat menghibur, seperti panggung hiburan dan masih banyak lagi. Pokoknya, dijamin kamu semua bakalan kerasan dan betah berlama-lama di lokasi yang berada di sebelah pantai Barat Pangandaran ini.

Seperti rombongan tamu dari kota kembang Bandung beberapa waktu lalu, yang dijamu dengan berbagai keceriaan di sini. Begitu nampak senyum ceria di raut muka mereka saat datang ke tempat yang di-desain khusus untuk para turis ini.

Sebagai gambaran awal, kamu bisa liat suasananya seperti foto di bawah ini, bagi mimin cerianya nggak bisa diungkapkan dengan kata-kata dech, makanya kamu musti banget nyempetin untuk datang ke sini. Okey… !

Bamboo Bar Beach & Resto inilah salah satu tempatnya. Resto yang berada di kampung turis ini menyajikan suasana yang berbeda dari tempat wisata lainnya di Pantai Pangandaran. Jika berada di resto dengan dekorasi khas dengan bamboo ini, pokoknya lokal banget khas Pangandaran lah. Nuansa Pangandaran terasa Jimbaran, Bali banget dech. Tapi jika mau meraskan nuansa yang sempurna kamu mesti datangnya pada sore hari, yang lebih terasa lagi pada malam hari Gaes! Dan silahkan kamu rasakan suasana Pangandaran serasa berada di Jimbaran Bali. Woow… Kereenn yah…

Pak Bayu dan Ibu Ika Nuratika adalah pemilik dari resto nuansa khas Pangandaran serasa Bali ini. Sejak menerapkan konsep nuansa Bali, banyak wisatawan yang terkesan dan ingin kembali lagi. “Terimakasih banget ya Bu, atas pelayanan resto ini yang begitu waah…, jadinya wisata kita di Pangandaran, seru banget,” ungkap wisatawan saat bertemu ibu Ika sang pemilik resto ini.

Ok Gaes! Nah bagi kamu yang udah punya rencana ngetrip ke Pangandaran. Jangan lupa yah, buat mampir ke tempat ini, yang lokasinya di Kampung Turis Pamugaran Pangandaran. Selain Bamboo Bar Beach & Resto, di kampung turis juga terdapat tempat nongkrong yang lain yang bisa kamu pilih. Kalo kamu mau tahu ya harus datang kesini, dan rasakan sendiri nuansa Pangandaran serasa Jimbaran, Bali. Terus curhat dech ke mimin… Asyik….

Yuk bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hubungi Kami Sekarang

Any Question? Click link below to chat with our Travel Consultant.

Customer Service

Eka Aryanto

Online

Eka Aryanto

Hallo, Bisa Saya Bantu? 00.00