TIKET MASUK CITUMANG 2020 MULAI 19.000

tiket masuk citumang 2020

Wisata Citumang Pangandaran – Buat kamu yang sering berkunjung atau berlibur ke Pangandaran pastinya tidak asing lagi dengan yang namanya Wisata Citumang. Obyek Wisata Pangandaran yang satu ini memang sudah sangat terkenal dan popular di Jawa Barat dan bisa di bilang salah satu Icon Pariwisatanya daerah Pangandaran setelah Green Canyon. Wisata Citumang menawarkan aktifitas Body Rafting menyusuri sungai sepanjang 1,5 Km dengan skala rendah dan medium dengan durasi waktu kurang lebih 2 ( dua ) Jam. Sungai Citumang juga terkenal dengan nama Green Valley dan sepanjang kegiatan rafting, Kamu juga akan menikmati keindahan alam yang luar biasa dan air terjun dengan ketinggian 3 ( tiga ) meter. Menyusuri sungai Citumang akan menjadi pengalamanmu yang tidak terlupakan. Jika kamu tertarik untuk memesan Aktifitas Body Rafting di Citumang silahkan kunjungi PAKET BODY RAFTING CITUMANG”

Tiket Masuk Citumang 2020

Soal tiket masuk kamu tidak perlu khawatir karena harganya sangat murah. Obyek Wisata Citumang terdapat tiket untuk hari biasa dan tiket untuk akhir pekan yang bisa kamu beli langsug di loket masuk Citumang. Harga tiket juga di bedakan bagi warga Negara Indonesia dan Turis Mancanegara. Tiket berlaku bagi pengunjung mulai dari usia 2 tahun hingga 70 tahun.

Berikut kami sampaikan harga tiket masuk citumang 2020

TIKET MASUK WNI
HARI BIASA Rp. 19.000
AKHIR PEKAN Rp. 24.000
TIKET MASUK WNA
HARI BIASA Rp. 24.000
AKHIR PEKAN Rp. 29.000

Cara Menuju Lokasi Citumang

Citumang terletak sekitar 15 km ke arah barat dari pantai Pangandaran, di dusun Sumanah, desa Bojong, kecamatan Parigi, kabupaten Pangandaran, provinsi Jawa Barat.

Jika Anda datang dari Jakarta menggunakan kendaraan pribadi, saya menyarankan Anda melalui jalur tol Padalarang, keluar di exit toll Cileunyi. Anda dapat langsung menuju Tasikmalaya. Dari Tasik, Anda akan melihat dua arah. Satu arah akan melalui jalur Timur, melintasi kota Tasik, Camis, kota Pangandaran, Parigi dan Cijulang. Jalur ini sekitar 170 km. Jalur yang kedua adalah jalur Selatan, sekitar 60 km. Meskipun jalur Selatan lebih pendek, saya tidak menyarankan Anda melalui jalur ini kareka kondisi infrastruktur jalan yang kurang baik. Alternatif terbaik adalah tinggal satu malam di penginapan di Pangandaran.

Waktu yang Tepat untuk Body Rafting

Saya menyarankan untuk melakukan aktivitas ini di hari kerja karena banyaknya orang yang berkunjung di akhir pekan. Jika Anda tetap memilih melaksanakan aktivitas ini di akhir pekan, saran saya untuk memulai aktivitas ini sekitar pukul 07.30 WIB. Selain itu, sebaiknya melakukan aktivitas ini di musim panas. Silakan berdiskusi lebih lanjut dengan saya dengan cara klik “HUBUNGI KAMI SEKARANG”.

Yuk bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hubungi Kami Sekarang

Any Question? Click link below to chat with our Travel Consultant.

Customer Service - Tour

Eka Aryanto

Online

Eka Aryanto

Hallo, Bisa Saya Bantu? 00.00